Pages

HUT SMA INDOCEMENT



               Tidak terasa sepuluh tahun sudah kita berdiri, tepatnya 29 April 2003 SMA Indocement diresmikan. Waktu itu kita belum mempunyai bangunan fisik. Tempat kegiatan belajar mengajar berlangsung dan segala aktivitasnya masih bergabung dengan SMP Puspanegara. Belum mempunyai sarana fisik bukan merupakan halangan untuk tetap eksis mengemban visi misi pendidikan, yang tidak hanya mewadahi SMP tapi juga jenjang SMA nya.

        Menampung aspirasi masyarakat sekitar, dengan adanya SMA Indocement bisa terjangkau oleh masyarakat Citeureup dan sekitarnya. Bahkan sekarang pamor sekolah kita sudah meluas ke wilayah Cileungsi, Cibinong dan area yang lebih jauh lagi. Banyak siswa tetap memilih SMA Indocement, ini tentunya sebagai salah satu bukti bahwa keberadaan sekolah kita sudah dipercaya oleh masyarakat luas.
                Dulu sekolah kita mempunyai sebutan favorit MOEMENT singkatan dari SMU Indocement, tapi karena ada perubahan sebutan SMU menjadi SMA, sekarang kita lebih mudah dengan menyebutnya SMANDO (SAMA Indocement). Siip lah, apapun sebutannya yang penting sekolah kita tetap oke kan?
                      Perlahan tapi pasti sedikit demi sedikit kita mulai mempunyai sarana prasarana, dan tepatnya tahun ajaran 2007 kita baru memiliki gedung SMANDO yang kita tempati sekarang ini. Masih banyak tantangan ke depan untuk bisa tetap eksis di dunia pendidikan, disamping kreativitas siswa-siswinya di bidang akademis dan non akademis, juga sarana prasarana ke depan semoga akan semakin berkembang, sehingga lebih memadai lagi untuk kenyamanan kita belajar juga untuk sebuah prestise kebanggan sekolah kita. Oke Goodluck Smando, semoga makin jaya selalu!!